Pengabdian Masyarakat Untuk Kalangan Pegiat Industri Kota Malang

By Jurpromkes 31 Jan 2024, 14:59:19 WIB Program Studi S.Tr Keselamatan dan Kesehatan Kerja
Pengabdian Masyarakat Untuk Kalangan Pegiat Industri Kota Malang

Tuntutan seorang dosen tidak hanya menyalurkan ilmunya di dalam kelas. Tidak semata memberikan ilmu untuk anak didiknya. Ada kalanya ia harus berjuang di masyarakat, menyampaikan ilmu dan pengalamannya agar bermanfaat bagi banyak pihak.

Kali ini, kita akan menyimak seorang pengajar dari program Studi Kesehatan dan Keselamatan Kerja, yaitu Dr. Suwoyo, S.Kep.Ns, M.Kes. Beliau berbagi ilmu bersama narasumber lainnya untuk masyarakat, khususnya pegiat industri rumah tangga di Hotel Shalimar, Kota Malang. Acara tersebut dihelat oleh Dinas Kesehatan Kota Malang pada hari Selasa, 31 Oktober 2023.

Materi-materi yang diberikan tepat guna bagi para peserta. Keilmuan tentang pemahaman akan risiko kerja, penggunaan alat pelindung diri (APD), prosedur evakuasi darurat, dan upaya pencegahan kecelakaan kerja dijabarkan oleh para narasumber. Dinas Kesehatan Kota Malang berharap seluruh pegiat industri rumah tangga dapat berhati-hati dalam bekerja. Penting bagi seluruh pihak untuk dapat menekan resiko kecelakaan kerja.

Link Berita Klik




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment